Hi cebongers. Ini adalah blog grup cebonk, disini penulis akan menyuguhkan berbagai cerita yang dapat memotivasi diri cebongers. Selain itu juga penulis akan memberikan cerpen-cerpen untuk menghibur semuanya.
RSS

Kamis, 10 Juni 2010

Life Is A Choice



Pilihan…

Setiap orang dihadapkan dengan berbagai pilihan yang membingungkan diri mereka. Kita memang harus bisa memilih, sebelum memilih kita harus tahu tentang mana yang baik dan mana yang buruk. Setiap orang sulit dalam membuat suatu pilihan. Sebenarnya kita hanya harus menentukkan mana yang baik dan buruk, lalu kita fikirkan untuk kedepannya, apakah pilihan itu munguntungkan atau malah merugikan.

Tidak harus diri sendiri yang memilih, bisa juga kita meminta bantuan orang tua ataupu teman terbaik kita. Namun jika tak mau ada yang mencampuri urusan kita, maka kita dapat menentukan pilihan itu sendiri.

Sebenarnya banyak yang harus kita pilih dalam hidup ini, misalnya saja memilih sekolah, memilih teman-teman yang baik, memilih baju, celana, dan sepatu, memilih pacar, memilih handphone, memilih rumah, memilih motor/mobil, memilih pekerjaan, dll. Semua itu harus dipertimbangkan terlebih dahulu, tidak asal-asalan dalam memilih. Setelah melalui proses pertimbangan maka hasil yang didapat juga tidak mengecewakan.

Hidup memang berkaitan dengan pilihan, oleh karena itu pilihlah apa yang terbaik bagi diri Anda sendiri.

~Nha_

0 komentar:

Posting Komentar