Hi cebongers. Ini adalah blog grup cebonk, disini penulis akan menyuguhkan berbagai cerita yang dapat memotivasi diri cebongers. Selain itu juga penulis akan memberikan cerpen-cerpen untuk menghibur semuanya.
RSS

Jumat, 11 Juni 2010

Hidup Hanya Sekali

Hidup Hanya Sekali

Setiap orang tahu bahwa kehidupan yang dapat kita rasakan dengan sadar hanya sekali. Setiap orang menyadari tidak ada tombol kembali atau pause dalam kehidupan kita. Namun banyak sekali dari kita yang tidak mempergunakan kita dengan sebaik-baiknya. Pada saat kita bayi, kita masih tidak mengerti apa itu kehidupan? Saat kita memasuki SD kita mulai diberi sedikit tanggung jawab untuk belajar walaupun kegiatan kita juga masih banyak didominasi bermain sambil belajar. Kita juga diberikan berbagai les untuk mengasah kemampuan kita. Pada saat SMP kita sudah mengerti lumayan banyak tentang arti kehidupan yang akan kita hadapi beberapa tahun lagi. Pada saat SMP kita sudah mencoba berbagai hal dan mulai mencari jati diri kita. Setelah SMA kita sudah sepenuhnya diberi tanggung jawab untuk mengerti apa dan untuk apa hidup kita? Mau dibawa kemana hidup kita ini?
Pada saat SMA inilah kita belajar banyak mengenai berbagai tantangan kehidupan. Kita semua tahu kehidupan hanya dilalui sekali. Lalu muncul pertanyaan besar Mengapa banyak dari kita yang MENYIA-NYIAKAN masa muda kita untuk berbagai hal yang kurang bermanfaat?
Kita juga sudah mendengar banyak sekali mengenai penyesalan dari pendahulu-pendahulu kita tentang kehidupan yang susah karena kurang berusaha pada masa muda mereka. Lalu mengapa kita masih tetap duduk bersantai dan MENGAPA tidak ada ketakutan kita terhadap kehidupan apa yang kelak akan kita hadapi? KAYA ato miskin? Kita semua tentu sudah tahu resiko terhadap apa yang kita lakukan?
Apabila pada saat kita masih diberi kesempatan oleh orang tua untuk berjuang demi masa depan. Mengapa kita masih terus berleha-leha? Apakah kita mau menjadi orang miskin? Pasti tidak ada yang mau. Maka dari itu, Pada detik ketika message ini anda baca. SADARLAH kehidupan dengan pertarungan yang keras sedang menunggu kita. Sudah tidak ada WAKTU untuk bersantai. Kita semua bukan lagi anak kecil, kita harus berpikir ke depan. THERE IS NO PLAYING TIME AGAIN. Renungkanlah pesan ini maka anda akan menemukan sendiri apa yang harus anda lakukan demi masa depan anda. Bermimpilah seperti Arai dan Ikal, berjuanglah seperti orang yang membutuhkan udara di dalam air, maka yang terakhir biarkanlah arus yang akan membawa anda menuju kesuksesan.(SB7)
Salam cebongerz
Be creative, Be positive, Be happy !

0 komentar:

Posting Komentar