Hi cebongers. Ini adalah blog grup cebonk, disini penulis akan menyuguhkan berbagai cerita yang dapat memotivasi diri cebongers. Selain itu juga penulis akan memberikan cerpen-cerpen untuk menghibur semuanya.
RSS

Jumat, 18 Juni 2010

Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Terlahir Di Keluarga Kaya?

Apa yang akan Anda lakukan jika terlahir di keluarga kaya?

Kalau aku sendiri mungkin aku akan senang karena dapat terlahir di keluarga kaya. Mungkin aku bisa sekolah di sekolah yang terbaik, lalu mulai mempelajari apa yang aku suka. Misalnya les piano, membeli sebuah piano. Semua itu dapat dilakukan jika seandainya aku orang kaya. Lalu aku bisa belajar vocal dengan guru terbaik, aku bisa mempelajari alat musik apa saja yang mau aku pelajari.
Mungkin aku juga dapat belajar kesenian di luar negeri, mendapatkan pendidikan terbaik, lalu pulang dengan kesuksesan.
Selain itu aku juga bisa membeli sebuah mobil, belajar mengemudi dan mengemudikan mobil, kalaupun tidak bisa, setidaknya aku pasti mempunyai seorang supir. Kalau aku orang kaya mungkin aku akan sering-sering berangkat sekedar untuk jalan-jalan ataupun check-up. Aku juga bisa membeli banyak pakaian ataupun sepatu yang aku mau.

Memang kaya itu menyenangkan, tapi mungkin lebih menyenangkan lagi kalau kita hidup serba berkecukupan, tidak berlebihan, dalam arti apa yang kita inginkan dapat kita capai, tapi harus dengan usaha terlebih dahulu, sehingga kita dapat merasakan dan bersyukur atas apa yang kita dapatkan. Belum tentu menjadi orang kaya, kita dapat mendapatkan kasih saying yang cukup dari orang tua. Mungkin orang tua kita lebih mementingkan uang mereka dibanding anak-anaknya.

Bagi Anda yang terlahir di keluarga kaya patutnya bersyukur karena dapat mendapatkan apapun yang diinginkan. Jangan lupa untuk memberi sedikit kepada mereka yang kurang mampu, dengan begitu Anda telah membantu mereka sekaligus berbuat baik.

~Nha_

0 komentar:

Posting Komentar